Kamis, 15 Maret 2012

Andro, Ponsel Android Terbaru dari Smartfren




Ponsel bermerek Smartfren Andro ini baru resmi dipasarkan mulai hari ini Kamis 15 Maret 2012. Kabarnya ponsel ini dijual dengan harga Rp 1.483.900 juta.


Di dalam boks Smartfren Andro, tentu saja terdapat unit smartphone Smartfren Andro.

Kemudian ada baterai, kartu MicroSD 4GB, kabel data, charger, earphone, buku panduan, dan kartu garansi.

Paket pembelian Andro tentu saja di-bundling dengan operator CDMA Smartfren.


Terdapat keterangan pada boks, bahwa Andro difungsikan dengan kartu RUIM dari Smartfren.

Berarti, smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) ini tidak bisa digunakan dengan kartu RUIM dari operator lain.
Keterangan RUIM pada boks Smartfren Andro


Dari foto di atas bisa terlihat spesifikasi Smartfren Andro, yaitu:
  • Prosesor 1 GHz
  • Layar 4.0 IPS Display
  • ROM 512 MB, RAM 512 MB
  • Kamera 3,2 MP
  • Bluetooh 3.0
  • Baterai 1630 mAh
Dari sisi desain, Andro memiliki bentang layar 4 inci beresolusi 480x800 piksel. Dimensi panjang dan lebarnya 125,5x64mm, dengan ketebalan 10,8mm.

Di samping kanan terdapat tombol kamera dan pengatur volume, di sisi atas ada tombol power dan jack audio 3,5mm, sedangkan bagian bawah ada slot MicroUSB.

Andro dihiasi dengan bezel stainless tipis yang mengelilinginya.
Andro merupakan smartphone yang diproduksi oleh vendor asal China, Hisense. Nama asli tipe Andro adalah Hisense HS-E910.

Smartfren Andro datang dengan menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang dapat diupgrade ke OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Harganya juga terbilang cukup kompetitif, yakni Rp1.483.900 + Bonus 12 GB selama 12 Bulan. Mekanisme mendapatkan bonus ini: FREE 1 GB setiap isi ulang minimal Rp.50ribu & berlaku 12 kali isi ulang selama 12 bulan.

Smartfren Andro + Kartu Smartfren bisa membuat Anda GRATIS telepon ke sesama nomor Smartfren + Akses Facebook & Twitter. Masa aktif bonus Smartfren Andro + Kartu Smartfren adalah 365 hari, bisa pilih nomor lokal (FWA), dan hitungan tarif per detik ke semua operator.

Sumber: Kompas dan Smartfren.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar